Kamasutra Versi Tiongkok

·

Kamasutra Versi Tiongkok

Negeri Tirai Bambu selain kaya dengan budaya dan tradisi pengobatan, perdagangan, olahraga maupun jurus-jurus kungfu yang mematikan, juga mempunyai jurus-jurus hubungan seksual dalam seni ranjang yang sangat hot. Jika di India memiliki buku "Kamasutra" yang heboh itu maka di Tiongkok mempunyai buku "Shu Ni Jing", "Hung Lou Meng", "Yin Yuan Thu", dan masih banyak lagi yang tak kalah serunya.
Sama dengan Kamasutra, dalam buku "Shu Ni Jing" juga memuat tata cara kehidupan seks dan seni ranjang yang tersusun dalam kalimat-kalimat indah penuh nuansa sastra dan simbol-simbol berbagai istilah untuk menggambarkan alat kelamin manusia dan kegiatan bersanggama. Dengan demikian pembaca buku tersebut tidak merasa sedang menyimak buku porno, karena buku ini akan menuntu dan membawa mereka kepada intisari kenikmatan sanggama.
Para pembaca diajak mempelajari teknik-teknik dan rahasia untuk mencapai ke puncak hubungan seksual. Para pasangan akan merasakan bagaimana nikmatnya bersanggama itu, sehingga mereka memahami betapa indahnya bercinta dan kenikmatan hubungan seks. Ada beberapa jurus seni ranjang dalam buku "Shu Ni Jing" yang perlu kita pelajari, yaitu:

Burung Fong Terbang Di tengah Awan

Posisi ini termasuk dalam kelompok posisi berdiri, sehingga syarat utama agar dapat berlangsungnya persanggamaan gaya ini adalah tubuh pria harus kekar dan kuat, sementara tubuh wanita agak mungil. Disamping itu alat kelamin pria harus panjang dan kuat agar gaya ini dapat berjalan dengan lancar. Pada posisi ini sang pria berdiri lurus, sementara sang wanita bergelayutan pada kedua pundaknya seperti seorang anak kecil minta digendong. Kedua kaki wanita melingkar di pinggang pria dan kedua tangan memeluk leher pria, sementara tangan pria melingkari dada wanita. Sehingga kelaminnya bertemu dengan kelamin pasangannya. Dengan gerakan naik turun wanita dapat mendorong dan menarik kepada labi-labi dari gerbang "tanda masuk".

Phoenix Matuk Katak

Gaya ini posisi pria duduk di atas ranjang dengan kedua kaki deselonjorkan. Kemudian wanita menempatkan diri dengan berjongkok tepat di hadapannya sehingga selangkangan mereka bertemu. keduanya saling berhadapan. Sementara dengan pelahan wanita menarik batang pusaka pasangan agar menembus masuk ke dalam gerbang mustikanya. Setelah penetrasi kemudian wanita membuat gerakan ke depan dan kebelakang.

Insang Ikan Terbuka

Pria dan wanita berada dalam posisi berbaring miring saling berhadapan. Kemudia pria memegang kaki wanita yang letaknya di atas, lalu kaki itu ditarik oleh pria ke arahnya sehingga melewati dan menunggangi pinggang pria. Sementara itu wajah mereka saling mendekat, bibir betemu bibir, saling melilitkan lidah. Sementara berciuman, pria dengan perlahan menyorongkan tubuh bagian bawahnya maju ke depan, menelusup di antara tengah-tengah kedua kaki perempuannya. Dan ketika mulut mereka saling beradu, lidah saling bermain semakin panas, ketika itu pula "tongkat ajaib" mencari jalan basah untuk meluncur ke dalam "gerbang permata". Dan yang penting memang masuknya "tongkat ajaib" itu. Bila sudah tergelincir, selanjutnya terserah Anda.

Phoenix Menari

Dalam posisi ini pria berbaring telentang dan wanita menduduki selangkangannya dengan kedua kakinya betumpu sekuat-kuatnya di atas ranjang. Kedua tangannya menjangkau kebelakang untuk menggenggam "tongkat ajaib" pasangannya dan mengarahkan masuk ke dalam "gua mustika" . Dengan gerakan maju mundur yang berirama "tongkat ajaib" dapat ke luar masuk ke dalam "gua mustika".

Kucing Di Atap Rumah

Posisi ini sangat menunjang kebehasilan wanita memperoleh orgasme. Dengan gaya berbaring dan menyamping. Gaya ini sang wanita membelakangi pasangannya. Sang pria memasuki "tongkat pusakanya" ke "gua permata" lewat belakang. pasangan dapat saling berpegangan tangan, dengan posisi sang pria merangkul tubuh sang wanita, dan tangan sang wanita mencengekram lengannya. Cengkraman tangan bisa menjadi indikator kenikmatan pasangan itu sendiri saat hubungan seks berlangsung. Penetrasi dengan gerakan menyamping sambil mengatur kecepatan sangat diperlukan untuk mencapai orgasme.

Wow! Segera praktekkan dan lihat hasilnya pasti ketagihan.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Hello SoBaT BloGgeR..... KaNaLin Q CiTra. Baru BeLaJaR NgEbLoG Nih.... KaLo AdA MasTeR / SeNiOr BloGgeR MoHoN BimBinGaNnYa Yach. :)

Chat With Me

Top Post

Link Khusus

Follow Me Bagi Yang Sudah Dewasa