7 wanita yang sebaiknya tidak dipacarin

·
Apakah Anda Mr. Charming yang dapat meluluhkan hati setiap wanita? Jika begitu, selamat bagi Anda. Namun seperti apapun pesona yang Anda miliki, ada beberapa tipe wanita yang sebaiknya tidak Anda dekati demi kebaikan Anda sendiri. Mau tahu wanita tipe apa saja? Inilah dia..

1. Adik dari sohib Anda
Mungkin si dia memang cute karena masih polos, namun jika niat Anda mencari pasangan hanya untuk bersenang-senang, sebaiknya lupakan si dia. Bukannya apa-apa, selain Anda harus menjaganya seperti permata, Anda juga tak bisa bebas hang-out dengan teman-teman lain tanpa "dimata-matai" oleh sohib. Nah atas nama persahabatan, sebaiknya lupakan golongan wanita ini.

2. Sekretaris Anda
Ada banyak alasan mengapa Anda sebaiknya tak mencampur business dengan pleasure. Lagi-lagi ini demi kebaikan Anda sendiri. Selain dapat menimbulkan skandal kurang sedap di lingkungan kerja, bisa-bisa Anda berdua dianggap tak profesional kala terpaksa beradu mulut seputar hubungan kasih Anda berdua. Yang lebih parah lagi, jika hubungan kasih tersebut putus di tengah jalan, bukan tak mungkin jadi bahan gosip orang-orang sekantor.

3. Sang mantan
Jomblo terkadang memang tak enak, karena itu tak heran Anda cenderung kembali menghubungi mantan apalagi jika ternyata sang mantan juga belum menemukan tambatan hati. Namun kembali mengencani sang mantan tak selalu merupakan pilihan bijaksana. Memang si dia sudah sangat mengenal dan hafal dengan kebiasaan Anda, tapi siapa tahu seberapa dalam luka yang masih menganga di hati sang mantan? Mengencaninya kembali hanya beresiko menyakiti dia lebih dalam lagi. Sebaiknya lupakan saja ide itu dan buka lembaran baru dalam hidup Anda.

4. Gadis satu malam
Bagi Anda yang sering berkecimpung di dunia malam, tentu tak asing lagi dengan gadis-gadis yang banyak dijumpai di berbagai tempat hiburan malam. Well.. Mungkin saja gadis-gadis itu bukan kupu-kupu malam, tapi mengencani wanita tipe ini memiliki resiko yang cukup tinggi. Selain Anda belum mengenal attitude-nya, Anda juga pastinya tak tahu latar belakang kesehatannya bukan? Rasanya tak lucu jika Anda terjangkit penyakit menular seksual hanya karena kenikmatan semalam. Nah, tentu Anda dapat memutuskan sendiri mana yang terbaik bagi Anda.

5. Mantan kekasih sohib Anda
Ketika Anda menjadi saksi insiden putusnya hubungan asmara sohib dan kekasihnya yang seksi, mungkin hati Anda akan bersorak karena itu berarti terbukanya kesempatan bagi Anda untuk mendekati gadis seksi yang sedang bersedih hati tersebut. Namun sadarkah Anda akan konsekuensi yang harus dihadapi jika Anda menjadikan mantan kekasih sohib Anda menjadi pasangan Anda, terutama jika sang sohib ternyata masih memiliki perasaan mendalam terhadap mantannya itu. Selain rasanya tak etis, bukan tak mungkin persahabatan jadi retak karena Anda dianggap tak setiakawan.

6. Gadis materialistis
Jika Anda masih memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi sebagai pria, rasanya tak perlu terlalu ngoyo mempertahankan si gadis materialistis sebagai pasangan. Mungkin si dia memang cantik, penampilannya pun selalu penuh gaya, namun jika segala sesuatu dinilai dengan uang, rasanya Anda berhak mendapatkan wanita yang lebih baik dari itu. Anda tak mau kan diperas habis-habisan dan kemudian ditinggalkan begitu saja setelah si dia puas menggerogoti isi saku Anda? Nah, sebaiknya Anda berpikir ulang sebelum mendekati tipe wanita seperti ini.

7. Sang penari
Well.. Dibandingkan gadis satu malam, tentu saja tipe wanita ini lebih minus. Sadarlah, si dia membuka pakaiannya bukan untuk mendapatkan uang demi melanjutkan sekolahnya. Yah.. mungkin keberuntungan belum berpihak pada si dia sehingga si dia terjerumus dalam lembah seperti itu, namun jika Anda memutuskan untuk merajut jalinan kasih dengan tipe wanita seperti ini, cepat atau lambat Anda akan mendapati diri Anda "berperan" sebagai bodyguard-nya. Dapatkah Anda membayangkan bagaimana cara menjaga dirinya agar tidak disentuh oleh tangan-tangan pria iseng lain yang ingin mencari pemuas dahaga sesaat? Sadarlah bahwa Anda tak mungkin selamanya menjaganya. (dari berbagai sumber)

23 komentar:

RifkyMedia™ mengatakan...
19 November 2009 08.42  

wah keren bang infonya...dari 7 itu sama sekali blm saya terapkan..aman dong hehehehe

Kang Artha mengatakan...
20 November 2009 15.54  

wewww.........

blog promosi mengatakan...
22 November 2009 08.28  

Ok sobat, makasih atas infonya saya akan cari pacar wanita yang ke8 atau ke9 he-he..

khusnul mengatakan...
22 November 2009 09.27  

Sangat setuju....memang sangat cocok tuh tipnya...

Anitha mengatakan...
23 November 2009 21.27  

Klo Aq pantes dipacarin g' yach....

javabis99 | Bisnis n Hobby Blogh mengatakan...
24 November 2009 03.34  

mantap sharingnya sob, salam blogger

sains mengatakan...
24 November 2009 07.17  

bukan standar gw smua sob... tpi klo adik sohib... bisa dipertimbangkan ;lah...

yusron mengatakan...
24 November 2009 20.51  

semuanya bener bgt bro....

kelik mengatakan...
24 November 2009 23.09  

Betul nih..
Kalau ada info tambahan (lebih dari tujuh) kasih kabar ya...

hiabrother mengatakan...
27 November 2009 22.58  

Info bagus brow....

blogserba mengatakan...
28 November 2009 01.23  

Info Bagus nich, untung aza saya udah punya bini ...

mangmelan BLOG mengatakan...
1 Desember 2009 00.07  

pokoknya Infonya Akan di implementasi kan
heheheheheh

tahan lama mengatakan...
5 Januari 2011 00.16  

info yang menarik nich, perlu di praktekkan

wootekh biolo slimming capsul wsc biolo mengatakan...
9 Mei 2011 01.13  

wah, makasih mas ilmunya,,, bermanfaat nie

couple T-shirt mengatakan...
10 Juli 2011 21.17  

yang nomor 6.Gadis materialistis yang sering melekat pada cewek nich.

Mlomto mengatakan...
16 Agustus 2011 23.37  

Sangat bagus ide2 diatas saya sangat kagum, malah ada 1 modek wanita lagi yang tidak baik untuk dipacari yaitu wanita yang mempunyai hobby makan jengkol, sebab kalau buang angin baunya minta ampun. kuatkah anda untuk selammya mananggung bau seperti itu? anda sendiri yang merasakan.

ejakulasi dini mengatakan...
21 Agustus 2011 23.51  

hmmm, betul juga ya . ..

Anonim mengatakan...
24 Januari 2012 01.09  

MANTAB GAN

4k4sh4 mengatakan...
6 Februari 2012 09.07  

wah, sang ahli berbicara hehe.. salam kenal juga gan..

http://4k4sh4.wordpress.com/2012/01/16/download-plants-vs-zombies-2-portable/

Billy mengatakan...
21 Februari 2012 20.18  

Nice info.. Ane ga akan deh cari pacar seperti 7 yang diatas.. Tapi ga janji.. Takutnya ga nahannn... hahaha.

http://www.pengintai.webs.com/

Cara Alami mengobati kanker hati mengatakan...
13 Juni 2012 08.02  

asik nih

Pengobatan Radang Paru Paru secara alami mengatakan...
13 Juni 2012 08.03  

emang bener tuh,,,,gan

PETRUK...NADE mengatakan...
4 Maret 2014 02.33  

ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

---->> BRA PALING UNIK DI DUNIA
---->> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
---->> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
---->> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
---->> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
---->> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
---->> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
---->> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD

TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...

---------->>>> TRIMS YA Gan .....

Poskan Komentar

About Me

Foto saya
Hello SoBaT BloGgeR..... KaNaLin Q CiTra. Baru BeLaJaR NgEbLoG Nih.... KaLo AdA MasTeR / SeNiOr BloGgeR MoHoN BimBinGaNnYa Yach. :)

Chat With Me

Top Post

Link Khusus

Follow Me Bagi Yang Sudah Dewasa